Cheat Money Night Club City Facebook

Asslamualaikum Wr.Wb
Salam Sejahtera Kawan,,Cuacanya Kurang Mendukung Kwan,,Ysdh Dech Kali Ini Saya Akan Mengshare Cheat NCC Facebook ,, OK Langsung Ja Liat Tutor Nya..?
  1. Siapkan Cheat Engine 5.6
  2. Log In NCC Facebook menggunakan Mozilla Firefox. (Mozilla terbaru N jangan lupa install adobe flash player)
  3. Nah buat contoh, disini kita akan merubah harga barang yang paling mahal di bagian Redecorate -> Entertainment -> Lihat barang yang harganya 8juta akan diganti menjadi harga yang ekonomis. Hehehehe... sengihnampakgigi
  4. Open Cheat Engine 5.6
  5. Select a Process to Open -> Process List (Long) -> Pilih salah satu diantara -Plugin-Container.exe -> Open
  6. Tuliskan angka 8000000 -> 4 Bytes -> Jangan lupa Centang Also Scan Read Only Memory -> Pencet First Scan.
  7. Setelah di scan maka akan keluar sekitar 5 address, Select semua address tersebut dan klik tanda panah merah kecil, setelah itu ke 5 address tersebut akan pindah ke bagian bawah.
  8. Nah setelah pindah ke bawah select semua dan beri tanda centang semua lalu klik kanan Change Record -> Value -> Trus ganti angka 8000000 menjadi 12345 -> Ok
  9. Lah sekarang buka NNC -> Redecorate -> Entertainment -> Eng Ing Eng... Harga barang yang sebelumnya 8 juta kini berubah menjadi 12345. Silahkan beli barang tersebut sebanyak-banyaknya.
  10. Nah sekarang kita lanjut ke bagian menggandakan uang. Hahahahahaha.... Kaya dukun
  11. Setelah membeli semua barang yang murah tadi, kita kembali ke CE. Trus rubah value 12345 tadi menjadi 150juta.
  12. Nah yang barang yang sudah kita beli dengan murah tadi langsung kita jual. Lihat hasilnya... Harga jual barangnya jadi 50% dari 150juta. Hahahahahahhaha.... Tinggal dikali aja sama berapa barang yang dijual.
Previous
Next Post »